Cepet Masukkan NIK, Bantuan Rp 1 Juta Cair Oktober 2021 Buat Pemilik Rekening di 4 Bank Ini

Fadhliansyah - Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi. Cepet Masukkan NIK, Bantuan Rp 1 Juta Cair Oktober 2021 Buat Pemilik Rekening di 4 Bank Ini

MOTOR Plus-online.com - Cepet masukkan NIK di link ini, bantuan Rp 1 juta dari pemerintah cair buat pemilik rekening di 4 bank ini.

Pemerintah masih gencar memberikan bantuan kepada berbagai golongan masyarakat yang terdampak pandemi.

Kali ini yang mendapatkan bantuan adalah para pekerja swasta/buruh, yang bernama bantuan subsidi upah (BSU) atau BLT subsidi gaji 2021.

Penyaluran BLT subsidi gaji ini dilakukan sejak bulan Agustus 2021 kemarin, yang rencananya akan selesai pada akhir Oktober 2021 ini.

Bagi penerima bantuan yang tidak mempunyai rekening Bank Himbara nantinya tinggal datang ke Bank Himbara terdekat untuk mengaktifkan rekening.

Perlu diketahui, dana bantuan baru bisa dipakai setelah rekening diaktivasi.

Adapun untuk aktivasinya diberi tenggat paling lambat 15 Desember 2021.

Namun sebelumnya, Anda dapat mengecek apakah termasuk dalam penerima BSU 2021 atau tidak melalui website Kemnaker, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau WhatsApp.

Baca Juga: Cuma Masukin NIK KTP Dan Data Diri Di Link Ini, Bantuan Rp 1 Juta Ditransfer Ke Rekening Bank Mandiri, BRI, BNI Dan BTN

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.