Harga Tiket WSBK Indonesia 2021 Dijual Mulai Rp 600 Ribuan, Ada 3 Paket Nih

Indra Fikri,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:25 WIB
Dyandratiket.com
Harga tiket WorldSBK Indonesia 2021 dijual mulai Rp 600 ribuan, ada tiga paket nih, yaitu Sultan, Juragan dan Bos.

MOTOR Plus-online.com - Harga tiket WorldSBK Indonesia 2021 dijual mulai Rp 600 ribuan, ada tiga paket nih, yaitu Sultan, Juragan dan Bos.

Meskipun belum dijual secara resmi, Dyandra Promosindo sudah membuka pemesanan untuk tiket WorldSBK Indonesia 2021 dalam bentuk preorder.

Tidak hanya tiket, namun ada juga paket tour dengan konsep lifestyle otomotif.

“Karena di luar negeri saja menonton balap tidak hanya menyaksikan balapannya, tapi juga experience (kegiatan lain) di sirkuit,” kata Hendra Noor Saleh, selaku President Director Dyandra..

“Atas dasar itu, pak Bambang Soesatyo selaku ketua IMI mengarahkan kepada kami agar tiket yang jumlahnya dua ribu ini dibagi dalam dua kategori yaitu ticket-only dan paket tour,” sambung KoHen panggilan akrabnya.

Paket tour WSBK Indonesia 2021 dibikin 3 kategori, yaitu Sultan, Juragan, dan Bos.

Paket Sultan mendapatkan fasilitas pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara itu, paket Juragan dan Bos mendapatkan tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Lifestyle Otomotif

Baca Juga: Bocor, Segini Kisaran Harga Tiket Nonton WSBK Indonesia 2021 Di Sirkuit Mandalika

Source : GridOto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.