BREAKING NEWS, Ajang FIM Asia Road Racing Championship 2021 Dibatalkan

Ardhana Adwitiya - Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:42 WIB
asiaroadracing.com
BREAKING NEWS, ajang balap FIM Asia Road Racing Championship 2021 resmi dibatalkan.

MOTOR Plus-online.com - BREAKING NEWS, ajang balap FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 resmi dibatalkan.

Dengan banyaknya persyaratan administrasi pandemi Covid-19 di masing-masing negara, banyak tim balap menghadapi kesulitan dengan aplikasi perjalanan mereka.

Prosedur karantina yang berbeda, kurangnya jadwal penerbangan, dan banyak hambatan lainnya membuat grid Asia tidak mungkin berkumpul kembali untuk tahun 2021.

Oleh karena itu, FIM Asia Road Racing Championship 2021 dibatalkan.

"Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Thailand dan khususnya kepada Sirkuit Internasional Chang," ujar Ron Hogg, Direktur Balap Motor Roda Dua dikutip dari situs asiaroadracing.com.

"Bekerja sama, kami tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam upaya kami untuk menyatukan grid pada tahun 2021,"  sambungnya.

"Kami terutama ingin berterima kasih kepada Sirkuit Internasional Chang, Otoritas Olahraga Thailand, dan Federasi Klub Olahraga Motor Thailand," lanjutnya.

"Dengan bantuan agensi-agensi ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kami berusaha sekeras mungkin hingga saat-saat terakhir," tambah Hogg.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 Putaran Perdana Ditunda

Baca Juga: Tinggalkan Balap Motor Bebek, Ini Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia Di ARRC 2021

Source : asiaroadracing.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular