Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021, Spesial Ada 2 Pembalap Indonesia Berlaga

Indra Fikri - Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:50 WIB
MotoGP via GPracing Indonesia
Berikut ini jadwal MotoGP Emila Romagna 2021, gelaran ini sangat spesial karena ada dua pembalap Indonesia yang berlaga.

MOTOR Plus-online.com - Berikut ini jadwal MotoGP Emila Romagna 2021, gelaran ini sangat spesial karena ada dua pembalap Indonesia yang berlaga.

Dua pembalap Indonesia ini adalah Andi Farid Izdihar dan Mario Suryo Aji yang mendapatkan jatah wildcard dalam dua ronde kedepan.

Mario Aji mendapatkan jatah wildcard setelah musim ini berlaga di dua kejuaraan dunia.

Yaitu, Red Bull Rookies Cup dan FIM CEV Moto3 bersama Astra Honda Racing Team.

Kesempatan ini sangat spesial, karena Mario menjadi satu-satunya pembalap asal Indonesia yang mendapat jatah wildcard tanpa menggantikan pembalap lain dalam dua balapan.

Pembalap muda berusia 17 tahun itu akan berbagi paddock dengan rekan senegaranya yang sudah menjadi pembalap reguler Honda Team Asia, yakni Andi Farid Izdihar.

“Perasaan saya campur aduk mendengar kesempatan langka ini,” kata Mario Suryo Aji, dikutip dari laman resmi Astra Honda.

“Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya. Hal ini tentu menjadi motivasi besar untuk saya,” tambahnya.

Baca Juga: Hadapi MotoGP Emilia Romagna 2021, Begini Persiapan Sekaligus Harapan Valentino Rossi

Baca Juga: Geger, Satu Mekanik Diusir Dan Dipecat Dari Tim Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular