Jelang Race MotoGP Emilia Romagna 2021, Jack Miller Siap Bantu Murid Rossi

Indra Fikri - Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:35 WIB
MotoGP.com
Jelang race MotoGP Emilia Romagna 2021, pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller siap bantu murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

MOTOR Plus-online.com - Jelang race MotoGP Emilia Romagna 2021, pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller siap bantu murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller mampu menempati posisi start di grid pertama dan kedua untuk tim pabrikan Ducati.

Selain itu, pabrikan motor asal Italia ini untuk pertama kalinya mendapatkan Desmosedici GP di row pertama bersama Luca Marini di posisi ketiga.

Meskipun kejuaraan dunia konstruktor tampaknya tidak menjadi perhatian, pembalap tim pabrikan dipertaruhkan untuk meraih gelar juara dunia pembalap.

Hal ini tentunya Pecco Bagnaia, yang mempunyai selisih 52 poin dengan Fabio Quartararo sebagai pemimpin klasemen sementara.

Untuk Jack Miller, ini semua tentang menggeser posisi Joan Mir di tempat ketiga dalam klasemen sementara pembalap.

"Akan menarik untuk melarikan diri secepat mungkin dan melihat apa yang bisa kami lakukan saat berada di puncak karir," kata Jack Miller.

"Akan sangat penting untuk berada di depan dan mencoba untuk mendapatkan sedikit jarak dari yang lain untuk mengatur balapan dari sana," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Moto3 Emilia Romagna 2021, Andi GIlang Koleksi Poin, Mario Aji Finis Posisi Segini

Baca Juga: Start Buncit di MotoGP Emilia Romagna 2021, Rossi Sebut Yamaha Gak Ahli Setting ECU

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.