Asyik, Penonton WSBK Indonesia 2021 Dikasih Tumpangan Gratis ke Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:40 WIB
WorldSBK.com
Asyik, penonton WorldSBK Indonesia 2021 akan diberikan tumpangan gratis menuju sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

MOTOR Plus-online.com - Asyik, penonton WorldSBK Indonesia 2021 akan diberikan tumpangan gratis menuju sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Penonton yang telah mengantongi tiket WSBK Indonesia 2021 akan mendapat layanan transportasi gratis ke sirkuit Mandalika.

Tidak kurang dari 145 unit bus disiapkan Damri bersama Organda NTB untuk mengangkut penonton menuju arena balapan dari 19-21 November 2021.

Ketersediaan transportasi tersebut dipastikan Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Damri, bersama Organisasi Angkutan Darat (Organda) NTB.

”Kami sudah menggelar koordinasi final untuk memastikan skema transportasi WSBK. Jumlah kendaraan yang dilibatkan dan rutenya sudah fix. Termasuk tiga kantong parkir di sekitar venue,” kata Kepala Dinas Perhubungan NTB, H Lalu Mohammad Faozal.

Faozal menjelaskan, secara nasional, penyediaan transportasi WSBK Indonesia 2021 di Mandalika ditugaskan kepada PT Damri yang merupakan BUMN sektor perhubungan.

Dalam pelaksanaannya, Dishub NTB bersama Damri menggandeng Organda NTB.

”Penyediaan transpotasi dimaksudkan untuk meminimalisir kendaraan pribadi dan mengarahkan ke tranportasi massal yang tersedia," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika, Segini Jumlah Penontonnya

Baca Juga: Wow, Ada 1.000 Kru Terlibat Dalam Sekali Balapan Di Sirkuit Mandalika

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.