Gak Cuma Jualan Oli, Pikoli Ternyata Support Kontingen DKI Jakarta di PON XX 2021

Indra Fikri - Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:05 WIB
Istimewa
Enggak cuma jualan oli, Pikoli Motoracing Oil juga mensupport kontingen DKI Jakarta di cabor balap motor dan motocross pada PON XX 2021.

MOTOR Plus-online.com - Enggak cuma jualan oli, Pikoli Motoracing Oil juga mensupport kontingen DKI Jakarta di cabor balap motor dan motocross pada PON XX 2021.

Meski pesta olahraga yang berlangsung awal bulan Oktober lalu ini telah berakhir, hal ini membuktikan komitmen Pikoli untuk membangun dan memajukan otomotif Indonesia khususnya balap motor dan motocross.

Pikoli yang merupakan produk oli balap buatan anak bangsa ini konsisten ikut berperan serta melahirkan bibit-bibit muda berbakat sebagai penerus olah raga sepeda motor Indonesia.

”Para rider dan crosser tim DKI Jakarta PON XX Papua adalah atlet kelas Asia dan dunia, yang selama ini ikut bertanding dalam ajang balap motor dan motocross kelas International," kata Ketua IMI DKI Jakarta, Anondo Eko.

Ada lima atlit cabor balap motor kontingen DKI Jakarta.

Diantaranya, Rey Ratukore, Wahyu Aji, AM. Fadli, Aldy Hendra, Agung Didu.

Sementara itu, ada tujuh atlet cabor motocross kontingen DKI Jakarta.

Yaitu, Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Azim Zulfikar, Rafli Razab, Muhammad Arsenio Algifari, Racha Prabu, Ray Faizul Anwar.

Baca Juga: Pikoli Oil Sudah Enam Tahun Sokong Kejurnas Motorprix

Baca Juga: Kejurnas Grasstrack Jabar Jadi Sajian Balap di Tengah Kota

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular