Wuih, MOTOR Plus-Online Bertemu Langsung Ketua IMI Bamsoet Bahas Hal Ini

Indra Fikri - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:05 WIB
Dok. MOTOR Plus
Wuih, tim MOTOR Plus-online bersama Otomotif Group dari GRID Network bertemu langsung dengan Ketua IMI, Bambang Soesatyo, pada (27/10/2021).

MOTOR Plus-online.com - Wuih, tim MOTOR Plus-online bersama Otomotif Group dari GRID Network bertemu langsung dengan Ketua IMI, Bambang Soesatyo, pada (27/10/2021).

Pertemuan ini tentunya membahas perkembangan dunia Otomotif Tanah Air, khususnya roda dua.

Terlebih, gairah Otomotif yang mulai bangkit kembali setelah pandemi Covid-19 ini.

"Pertama, kita ucapkan puji syukur, bahwa masa-masa sulit untuk dapat terselenggaranya event-event otomotif secara perlahan telah dapat terlewati," buka Bambang Soesatyo.

"Dimana otomotif dalam cabang olahraga bermotor (balap motor dan motocross) yang diperlombakan dalam multi event, PON XX/Papua, dalam penyelenggaraannya dapat berjalan lancar dan sukses," sambungnya.

"Kedua, sejalan dengan membaiknya kondisi kesehatan masyarakat akibat dari covid 19 yang dihadapi, telah membawa dampak positif terhadap minat dan keinginan di bidang otomotif," sebut pria yang akrab disapa Bamsoet.

"Baik dalam hal permohonan ijin penyelenggaraan perlombaan di berbagai daerah maupun kegiatan touring yang dilakukan oleh komunitas otomotif," lanjutnya.

"Dengan adanya lonjakan aktifitas dari berbagai kegiatan otomotif, IMI sebagai organisasi yang memayunginya telah menyiapkan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana yang diwajibkan dalam keterkaitan dengan pandemi Covid-19," tambah Bamsoet.

Baca Juga: Asyik, Bamsoet Pastikan IMI Bakal Menggelar Kejurnas Balap Vespa

Baca Juga: Mantap, Ketua Umum IMI Bamsoet Pastikan Bendera Indonesia Tetap Berkibar di Sirkuit Mandalika

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular