Yuk Ikutan Bikin Reels Bareng Motor Yamaha, Berhadiah Uang Jutaan Rupiah

Erwan Hartawan - Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Dok Yamaha
Buat Reels bareng motor Yamaha berhadiah jutaan rupiah

MOTOR Plus-Online.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Yamaha membuat program khusus untuk para pemuda pemudi Indonesia.

Acara yang dibuat Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta bisa diikuti pemuda pemudi yang berada di di Jabodetabek.

Program ini mengajak konsumen Yamaha untuk berkreasi dalam Yamaha Reels Competition pada periode 28 Oktober – 25 November 2021.

“Mengikuti trend yang sedang ramai di media sosial, Yamaha FSS Jakarta mengajak para konsumen Yamaha untuk menuangkan kreatifitas dan mengekspresikan diri dengan mengikuti Yamaha Reels Competition," ujar Frengky Rusli Selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda pemudi Indonesia yang semakin kreatif. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha,” lanjutnya.

Peran media sosial yang semakin tinggi dalam era digitalisasi ini, membuat media sosial menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat.

Hampir seluruh masyarakat mempunyai akun di media sosial yang digunakan untuk kegiatan komunikasi, blog, forum, bahkan kegiatan yang bersifat komersial, bisnis, dan dapat menghasilkan keuntungan di dalamnya.

Yamaha FSS Jakarta membuat program Yamaha Reels Competition memanfaatkan fitur Reels yang sedang ramai di media sosial Instagram dengan total hadiah uang tunai 4 juta rupiah untuk 2 orang pemenang.

Baca Juga: Pilihan Aksesoris Motor Matic Yamaha Gear 125 dan FreeGo, Segini Harga Termurahnya

Baca Juga: Mirip Yamaha NMAX, Motor Listrik Asal Singapura Ini Meluncur, Segini Harganya

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular