Viral Minimarket Pasang Spanduk Parkir Gratis, Ini Nih Juru Parkir Gak Resmi yang Servisnya Patut Dicontoh

Fadhliansyah - Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:50 WIB
Instagram/@billysudiro
Viral Minimarket Pasang Spanduk Parkir Gratis, Ini Nih Juru Parkir Gak Resmi yang Servisnya Patut Dicontoh

MOTOR Plus-online.com - Viral minimarket pasang spanduk parkir gratis, ada nih juru parkir gak resmi yang bisa dicontoh.

Belakangan minimarket di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Lantaran terpasang spanduk besar di depan minimarket tersebut, yang menyatakan bahwa konsumen minimarket tersebut tidak perlu membayar parkir alias gratis.

Malah di spanduk itu juga tertulis nomor telepon polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi, untuk masyarakat yang merasa dirugikan kalau diminta uang parkir.

Sebagai bikers, pasti brother sering menemui juru parkir atau tukang parkir minimarket yang terkesan gak niat saat menjaga parkiran.

Malah gak jarang ditemui juru parkir tersebut tidak ada saat kita datang ke minimarket, tetapi muncul saat kita ingin pulang dari minimarket.

Kolase Twitter @RDNADN/@txtformbrand
Spanduk parkir gratis di Alfamart dan Indomaret bikin heboh.

Ada juga juru parkir yang tidak membantu mengeluarkan atau menggeser motor, padahal sudah dibayar sebelumnya.

Tetapi ternyata gak semua juru parkir seperti itu bro, nyatanya masih banyak juru parkir yang melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Ramai Spanduk Parkir Gratis di Minimarket Malah Bikin Kapolres Pasuruan Banyak Dicari, Ternyata Gara-gara Ini

Source : Instagram/@billysudiro
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular