Bikin Tenang Bantuan Rp 1 Juta Disalurkan ke Rekening Bank BNI, BRI, Mandiri dan BTN, Siapin NIK dan Data Diri

Yuka Samudera - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:55 WIB
Tribunnews.com
Foto ilustrasi uang tunai. Bikin tenang bantuan Rp 1 juta disalurkan ke rekening Bank BNI, BRI, Mandiri dan BTN, siapin NIK dan data diri yuk brother!

MOTOR Plus-Online.com - Bikin tenang bantuan Rp 1 juta disalurkan ke rekening Bank BNI, BRI, Mandiri dan BTN, siapin NIK dan data diri yuk brother!

Jangan khawatir, pemerintah masih menyalurkan bantuan Rp 1 juta untuk para pemilik rekening Bank BNI, BRI, Mandiri dan BTN.

Bantuan ini diberikan untuk para pekerja swasta dan buruh yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut masuk dalam program Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji.

Menurut Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, pemberian bantuan subsidi upah (BSU) akan diperluas kepada 1,6 juta penerima.

Penambahan ini dilakukan karena masih terdapat sisa dana BSU lebih dari Rp 1 triliun.

"Di mana BSU diperluas, semula hanya diberlakukan untuk mereka yang dikenakan PPKM Level 4 dan 3, target penerimanya adalah 8.783.350 dengan DIPA Rp 8,7 triliun," katanya saat konferensi pers terkait Evaluasi Program PC-PEN dan Optimalisasi Anggaran Program PEN 2021, Selasa (26/10/2021).

Saat ini, dana BSU yang tersisa sekira Rp 1,7 triliun.

Baca Juga: Beruntung 1,6 Juta Orang Kebagian Bantuan Rp 1 Juta, Ditransfer Langsung ke Rekening Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN

Baca Juga: Siap-siap Pengumuman Pendaftaran Bantuan Rp 3,55 Juta, Cara Cek Lolos Atau Tidak Gampang Banget Dari HP

Source : Tribunnews.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.