Nah Lo, Tiga Motor Polisi Kena Razia Ketahuan Pakai Knalpot Racing

Indra Fikri - Senin, 1 November 2021 | 10:10 WIB
Tribunsumsel.com
Nah loh, sebanyak tiga motor polisi terkena razia gara-gara ketahuan motornya menggunakan knalpot racing.

MOTOR Plus-online.com - Nah lo, sebanyak tiga motor polisi terkena razia gara-gara ketahuan motornya menggunakan knalpot racing.

Motor-motor tersebut milik anggota Polres Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Mereka terjaring razia yang di gelar Sie Propam Polres Empat Lawang, pada Jumat (29/10/2021).

Razia ini dilaksanakan di halaman Kantor Polres Empat Lawang, Jalan Abubakar Din, Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Empat Lawang, Ipda Nanang juga turut serta Kasatlantas, Iptu Salfia Wardi.

Adapun sasarannya adalah membidik surat-surat dan kelengkapan kendaraan anggota, dimana yang terjaring adalah kendaraan yang menggunakan knalpot bising.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian melalui Kasi Propam, Ipda Nanang menyampaikan, kegiatan razia ini dilaksanakan secara mendadak untuk membentuk kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas.

"Pada pemeriksaan sedikitnya ada 3 unit sepeda motor milik anggota Polres Empat Lawang yang melakulan pelanggaran yakni menggunakan knalpot racing atau bising," kata Ipda Nanang.

Baca Juga: Bikin Geger Knalpot Motor Hasil Sitaan Dijual Online, Polisi Bongkar Faktanya

Baca Juga: Enggak Cuma Bikin Knalpot Racing, Kini Proliner Luncurkan Per Kopling

Source : Tribunsumsel.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.