Online Customaxi 2021, Ratusan Karya Modifikasi Keren Banjiri Sosial Media

Erwan Hartawan - Selasa, 2 November 2021 | 18:55 WIB
Dok Yamaha
Peserta customaxi

MOTOR Plus-Online.com - Penyelenggaraan Online Customaxi 2021 sudah genap sebulan.

Acara ini pun dibanjiri antusiasme para pecinta modifikasi yang ingin ambil bagian terlihat sangat tinggi sehingga terus bertambah jumlahnya.

Pasalnya, kompetisi yang tahap pendaftarannya masih berlangsung hingga 21 November mendatang, mampu menjadi wadah bagi para kontestan dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka.

Ratusan konten yang menampilkan hasil karya modifikasi pada jajaran line up Maxi Yamaha pun ramai di laman media sosial Instagram.

Selain dapat menunjukan rasa #banggaMAXImal, konten-konten tersebut turut menjadi inspirasi bagi para konsumen umum yang akan memodifikasi motor Maxi Yamaha agar tampil kian menarik dan memukau.

Hingga akhir bulan Oktober, setidaknya sudah ada 250 lebih peserta yang meramaikan jalannya perlombaan di dua kelas yang tersaji, yaitu Daily Use dan Masterclass.

Kelas Daily Use sendiri masih menjadi kelas favorit yang paling banyak diikuti.

Hal tersebut wajar mengingat tingkat ubahan modifikasi pada kelas tersebut tidak seberat kelas Masterclass yang notabene menjadi tempat pertarungan para modifikator profesional.

Baca Juga: Hadiahnya Ratusan Juta, Buruan Ikut Online CustoMAXi 2021 Pendaftaran Masih Terus Dibuka

Baca Juga: Wuih Online Customaxi 2021 Dibuka, Pecinta Modifikasi Buruan Daftar Nih Caranya

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular