Asyik, Pertamina Kasih Tiket Nonton Langsung WSBK Indonesia 2021 Gratis, Nih Caranya

Indra Fikri - Rabu, 3 November 2021 | 16:45 WIB
Pertamina
Asyik, Pertamina kasih tiket nonton langsung WorldSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika secara gratis, begini caranya.

MOTOR Plus-online.com - Asyik, Pertamina kasih tiket nonton langsung WorldSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika secara gratis, begini caranya.

Hal ini guna mendukung dan meramaikan ajang WSBK Indonesia 2021 di Lintasan sepanjang 4,3 Km bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit sepanjang di Lombok, NTB.

“Terdapat beberapa aktivitas dan program loyalti, caranya pun mudah," kata Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting.

"Ada challenge, kuis, tukar poin, atau aktivitas yang harus dilakukan oleh masyarakat dan bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton seri balap motor kelas dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika, bisa merasakan langsung sensasi balap motor internasional,” lanjutnya

Yang pertama Reels Challenge pada periode 1-7 November 2021.

Komunitas atau klub otomotif dapat membuat tantangan membuat Instagram video reels kreatif bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro.

Pastikan dalam video kreatif tersebut menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan tag akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, dan @sahabatenduroid.

Kedua, masyarakat dapat mengikuti live IG kuis pada tanggal 8 November “Bersama Bahas Mandalika” bersama MotoMobi dan Den Dimas.

Baca Juga: Diguyur Hujan Lebat, Kondisi Sirkuit Mandalika Bikin Bangga Jelang WSBK Indonesia 2021

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia 2021, Begini Alur Skrining Penonton Sebelum Masuk Ke Sirkuit Mandalika

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular