Wuih, 25 Kontainer WSBK Indonesia 2021 Akan Tiba di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Kamis, 4 November 2021 | 16:00 WIB
Dok ITDC
Wuih, sebanyak 25 kontainer logistik WorldSBK Indonesia 2021 akan tiba di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

MOTOR Plus-online.com - Wuih, sebanyak 25 kontainer logistik WorldSBK Indonesia 2021 akan tiba di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kontainer logistik WSBK Indonesia 2021 tersebut akan tiba di bandara Lombok menggunakan pesawat penerbangan langsung.

Pesawat bebadan lebar yang akan digunakan kru WSBK berangkat dari Italia kemudian ke Doha, Qatar baru terbang ke Lombok.

”Penerbangan langsung dari Doha ke Lombok ini kan bandara kita belum membuka, tapi karena ini event internasional diberikan kekhususan untuk dapat melayani,” kata Ridwan Syah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB, (3/11/2021).

Ridwan merupakan salah satu tim Pemprov NTB yang dikirim ke Italia untuk persiapan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Bandara Internasional Lombok saat ini sudah bisa melayani pesawat berbadan lebar.

Karena runway sudah diperpanjang menjadi 3.300 meter yang bisa melayani pesawat Boeing 777.

”Karena memang runway bandara kita diperpanjang untuk bisa melayani pesawat berbadan lebar, sehingga bisa membawa kargo berukuran besar,” lanjutnya.

Baca Juga: Serius Nih, Sirkuit Mandalika Mau Dicat Motif Batik, Lebih Keren Dari Sirkuit Misano?

Baca Juga: Jelang WSBK Dan MotoGP Indonesia, Gak Nonton Langsung Di Sirkuit Mandalika Bakal Nyesel, Nih Bonusnya

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular