Klub Motor ARCI Chapter Bangka Rayakan Ultah ke-4, Bagikan Bantuan Sosial Sampai Seremonial di Pantai

Fadhliansyah - Jumat, 5 November 2021 | 18:30 WIB
DOK. ARCI BANGKA
Klub Motor ARCI Chapter Bangka Rayakan Ultah ke-4, Bagikan Bantuan Sosial Sampai Seremonial di Pantai

MOTOR Plus-online.com - Klub motor Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Bangka rayakan ulang tahun ke-4.

Hari bahagia bagi komunitas ARCI chapter Bangka digelar pada akhir Oktober 2021.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, berbagai kegiatan seru digelar yang diramaikan juga oleh berbagai komunitas motor lain di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Meskipun acara ulang tahun, tetapi acara digelar secara sederhana baik online maupun offline.

"Perayaan ulang tahun ARCI Bangka termasuk dalam agenda tahunan. Dan di 2021 ini mengusung tema “From us By us For humanity”, ARCI Bangka menggambarkan bentuk gotong-royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan," buka Henry Togar, ketua ARCI chapter Bangka dalam siaran resminya.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Bold Riders, dan seluruh komunitas motor yang telah hadir mendukung suksesnya acara ini," lanjutnya.

Beragam kegiatan digelar pada ulang tahun ke-4 ini, mulai dari pembagian bantuan sosial di beberapa titik, rolling city di kota Pangkalpinang, sampai acara pamungkasnya seremonial di kawasan pantai Pasir Padi Bay.

"Ini salah satu bentuk kebangkitan diadakannya berbagai kegiatan di tengah pandemi dan berharap semoga mampu memberikan hal-hal positif bagi seluruh komunitas motor di Bangka Belitung, serta ikut meningkatkan dan memperkuat bidang pariwisata," kata Rani Hambarsyah, yang akrab disapa Bro Kinoy selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung dan juga pembina ARCI chapter Bangka.

Baca Juga: Gak Disangka, Ternyata Geng Motor Pertama di Indonesia Berasal dari Jakarta

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular