Advertorial

Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Begini Rincian Hadiah di Ajang Online CustoMAXi 2021

Fathia Yasmine - Jumat, 5 November 2021 | 16:59 WIB
Dok. Yamaha
Yamaha Online CustoMAXi 2021

Motorplus-Online.com – Setelah vakum selama setahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi modifikasi sepeda motor maxi Yamaha, CustoMAXi kembali digelar.

Guna mencegah penularan virus Covid-19, CustoMAXi kini tidak lagi diselenggarakan secara offline. Seluruh proses pendaftaran hingga dokumentasi dilakukan secara online dengan memanfaatkan platform media sosial, seperti Instagram, Youtube, dan TikTok.

Dengan konsep baru tersebut, CustoMAXI pun berubah nama menjadi Online CustoMAXi 2021. Kendati demikian, konsep modifikasi yang diusung Yamaha tidak mengalami perubahan.

Yamaha tetap mempertahankan dua kelas modifikasi, yakni Masterclass dan Daily Use. Masing-masing kelas bisa diikuti oleh pemilik Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha AEROX 155, dan Yamaha LEXI 125.

Baca Juga: Nih Cara Dapat Stiker Ajaib Bebas Tilang Polisi Saat Razia, Cukup Lakukan Ini Bro!

Sebagai informasi, Masterclass merupakan kelas modifikasi yang dikhususkan untuk motor maxi dengan ubahan tingkat tinggi. Sementara, Daily Use merupakan kelas untuk modifikasi ringan. Pendaftaran karya modifikasi pun sudah dibuka sejak Senin, (27/9/2021) di situs web https://customaxiyamaha.com/.

Berdasarkan pantauan redaksi Motorplus, saat ini Online CustoMAXi 2021 telah berhasil menjaring 72 karya modifikator untuk Masterclass dan 174 karya untuk kelas Daily Use. Sayangnya, gelaran CustoMAXi akan segera ditutup dalam waktu dekat, yakni pada Minggu (21/11/2021).

Nah, bagi kamu yang memiliki motor modifikasi tetapi belum sempat mendaftar, ada baiknya untuk mendaftar dari sekarang. Sebab, Yamaha telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masing-masing kelas modifikasi.

Untuk segmen Masterclass, masing-masing juara pertama akan mendapatkan satu unit motor dari kelas berbeda. Juara 1 kategori Yamaha XMAX akan mendapat 1 unit Yamaha All New NMAX 155 Connected, juara 1 kategori Yamaha NMAX 155  akan memperoleh 1 unit Yamaha All New AEROX 155 Connected,  juara 1 kategori AEROX 155 akan mendapatkan 1 unit LEXI Standard, sementara juara 1 kategori Yamaha LEXI 125 akan mendapat 1 unit LEXI Standard.

Baca Juga: Asyik Diskon Listrik PLN Ada di November 2021, Cara Dapetinnya Tinggal Buka Aplikasi di HP

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.