Distributor Motor Listrik Gesits Bali Pratama Dapat Pembiayaan dari Investree, Ini Tujuannya

Yuka Samudera - Sabtu, 6 November 2021 | 16:00 WIB
Dok. Gesits.
Distributor motor listrik Gesits Bali Pratama dapat pembiayaan dari Investree, ini tujuannya brother.

MOTOR Plus-Online.com - Distributor motor listrik Gesits Bali Pratama dapat pembiayaan dari Investree, ini tujuannya brother.

Pada 2021, pionir fintech lending Investree banyak memfokuskan diri pada pendanaan dan pembiayaan berdampak sosio-ekonomi-lingkungan. \

Minggu lalu mereka mengumumkan menerima pendanaan USD 10 juta dari responsAbility Investments–manajer aset dari Swiss yang berfokus secara eksklusif pada investasi berkelanjutan–dan Accial Capital sebagai Lender Institusi.

Kali ini Investree resmi menyalurkan pembiayaan hijau (green financing) atau ramah lingkungan kepada PT Gesits Bali Pratama atau Gesits Pratama.

Gesits Pratama merupakan salah satu distributor terbesar Wika Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen motor listrik, di mana mereka menyalurkan motor-motor listrik produksi WIMA ke seluruh pelosok Indonesia. \

Klien-klien besar Gesits Pratama meliputi BUMN, perusahaan swasta, dan pemerintahan yang saat ini memiliki kebutuhan terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Dalam kerja sama ini, Investree menyalurkan pinjaman kepada Gesits Pratama dengan tujuan menyukseskan aktivitas pengadaan atau transaksi business-to-business (B2B) mereka.

Contohnya, pinjaman dari Investree membantu menalangi pemberian down payment kepada produsen motor listrik (WIMA) saat Gesits Pratama mendapatkan pesanan unit dalam jumlah tertentu.

Baca Juga: Sespan Motor Listrik Pertama Bakal Dipakai Riding Di Sirkuit Mandalika Indonesia

Baca Juga: Keren, Satu Kontainer Motor Listrik Gesits Berangkat Menuju Senegal

Source : Gesits
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular