Kenalin Nih, Safety Car Untuk WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Minggu, 7 November 2021 | 20:00 WIB
Instagram.com/Bambang.soesatyo
Kenalin nih, safety car untuk gelaran WorldSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

MOTOR Plus-online.com - Kenalin nih, safety car untuk gelaran WorldSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

IMI bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan BMW Indonesia menjalin kerja sama guna mendukung kejuaraan balap internasional di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

BMW menyerahkan dua unit kendaraan listrik BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e sebagai kendaraan resmi atau safety car yang akan digunakan MGPA di Sirkuit Mandalika.

"Sebelum menggelar MotoGP di bulan Maret 2022, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menggelar dua kejuaraan balap dunia," buka Ketua IMI, Bambang Soesatyo.

"Pertama, Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada tanggal 12-14 November 2021, berikutnya WorldSBK di tanggal 19-21 November 2021," sambungnya.

"Kedua kendaraan listrik BMW tersebut menjadi kendaraan resmi MGPA selama IATC dan WorldSBK berlangsung," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet dari Bahrein International Circuit.

Penyerahan dua unit mobil BMW diterima Direktur Hubungan Internasional IMI Pusat, Dian Delato sekaligus Clerk of The Course (Pimpinan Lomba) Sirkuit Pertamina Mandalika dari Vice President Sales and Network Development BMW, Bayu Riyanto di Kantor Pusat IMI GBK Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Bamsoet menjelaskan, BMW tidak hanya menjadi official mobility car di ajang IATC dan WorldSBK.

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia 2021, Waspada Sirkuit Mandalika Terendam Banjir Kalau Gak Ada Ini

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia 2021, Gubernur NTB Jual Tiket Murah Nonton di Sirkuit Mandalika

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.