Alex Rins Pakai Kamera Bahu, Murid Rossi Jadi Tahu Rahasia Suzuki Di MotoGP Algarve 2021

Indra Fikri - Minggu, 7 November 2021 | 17:55 WIB
Paddock-GP.com
Alex Rins menggunakan kamera di bahu, murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia jadi tahu rahasia Suzuki di MotoGP Algarve 2021.

MOTOR Plus-online.com - Alex Rins menggunakan kamera di bahu, murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia jadi tahu rahasia Suzuki di MotoGP Algarve 2021.

Selama FP1 MotoGP Algarve 2021 di sirkuit Portimao, sebuah kamera baru dipasang di bahu kiri pembalap.

Pembalap pertama yang dipasangi itu adalah Alex Rins

Shoulders Camera atau kamera bahu ini merupakan pengalaman baru.

Hal ini memungkinkan penonton untuk berada layaknya pembalap, dan untuk melihat bagaimana pembalap memiliki banyak kegiatan yang dilakukan di setang selama satu putaran.

Tuas aktivasi Ride Height Device sangat terlihat di ibu jari kiri dan pembalap asal Spanyol itu mengaktifkannya beberapa kali selama satu putaran.

“Saya harus berterima kasih kepada Dorna karena memberi saya kesempatan ini. Tapi itu tidak mudah, karena cara kerja orang Jepang berbeda dengan kami dan mereka hanya mengizinkan saya menggunakannya di FP1,” jelas pembalap Suzuki itu.

“Gambar-gambarnya luar biasa dan tidak mengganggu saya jadi saya pikir nanti bisa digunakan oleh lebih banyak pembalap," ungkap Rins.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Algarve 2021, Balap Start 20:00 WIB

Baca Juga: Selain Gegar Otak, Marquez Digosipkan Alami Cedera Lain Jelang MotoGP Algarve 2021

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular