PNKJ 2021, Kemenparekraf Siapin 11 Destinasi Wisata Pakai Kendaraan Listrik

Erwan Hartawan - Senin, 8 November 2021 | 07:30 WIB
Dok Kosmik Indonesia
Bakal tersedia 11 destinasi wisata pakai kendaraan listrik

MOTOR Plus-Online.com - Kegiatan Puncak Pekan Nasional Keselamatan Jalan (PNKJ) 2021 di Taman Lumbini kawasan Candi Borobudur, Magelang.

Kegiatan ini diadakan oleh Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Direktorat Sarana Transportasi Jalan akan menggelar Pekan Nasional Keselamatan Jalan (PNKJ) 2021 pada Sabtu dan Minggu, 6 – 7 November 2021.

PNKJ 2021 merupakan tindak lanjut seruan PBB untuk mengkampanyekan Keselamatan Jalan, Kendaraan Bebas Polusi, Kesehatan, dan Kota Layak Huni.

Rangkaian PNKJ yang telah dilaksanakan: Kick Off dan Hari Sepeda Sedunia, dilanjutkan dengan Kampanye Keselamatan dan Aksi Bersama melalui Sosial Media, dan Bincang Santai ”Koalisi Teman Sejati”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwanto.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Ariyani Suzana, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Bocor Dijual Seharga Honda BeAT Motor Listrik Honda Desainnya Terdaftar di Indonesia Buruan Inden Duluan

Baca Juga: Distributor Motor Listrik Gesits Bali Pratama Dapat Pembiayaan dari Investree, Ini Tujuannya

Dari banyaknya rangkaian acara Komunitas Sepeda Motor Listrik (KOSMIK) Indonesia juga mengadakan gathering.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular