Serbu, Beli Motor Di GIIAS 2021 Bakal Dapat Cashback Hingga Diskon Angsuran

Erwan Hartawan - Senin, 8 November 2021 | 17:15 WIB
Motor Plus/ Erwan
Astra Financial & Logistic memberikan diskon untuk pembelian motor di GIIAS 2021

MOTOR Plus-Online.com - Astra Financial & Logistic dinyatakan sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Ajang pameran otomotif itu bakal digelar pada 11 November hingga 21 November 2021.

Astra Financial dan Logistic yang didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay akan menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang
ingin memiliki produk impiannya.

Mengusung tema “Beyond Infinity”, Astra Financial & Logistic menunjukkan semangat untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promo yang spektakuler.

Tidak hanya menawarkan jasa keuangan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini bertajuk I Care I Share yang merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Menariknya pada pembelain motor di GIIAS nanti bakal ada promo menarik.

Hal tersebut disampaikan Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro.

Ia mengatakan pengunjung yang ingin memiliki motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan jaket exclusive limited edition setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

Baca Juga: Sebentar Lagi Honda Luncurkan Motor Baru di GIIAS 2021, Vario 160?

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021, Astra Financial dan Logistic Tawarkan Promo Menarik

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular