Apa Untungnya Buat Pertamina Jadi Sponsor Utama Sirkuit Mandalika?

Indra Fikri - Selasa, 9 November 2021 | 20:00 WIB
Youtube.com/Agus Harianto
Apa keuntungan yang didapat oleh PT Pertamina dengan menjadi sponsor utama sirkuit Mandalika, Lombok, NTB?

MOTOR Plus-online.com - Apa keuntungan yang didapat oleh PT Pertamina dengan menjadi sponsor utama sirkuit Mandalika, Lombok, NTB?

PT Pertamina melakukan sinergi dengan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dalam pengembangan sirkuit Mandalika.

Pertamina juga menjadi sponsorship utama yang juga resmi mengusung nama baru menjadi Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Peresmian ini dilaksanakan dalam acara Penandatanganan PKS Sponsorship Peluncuran Nama Resmi Sirkuit.

Pjs VP corporate Communication Pertamina, Heppy Wulansari mengatakan, Pertamina telah menandatangani kesepakatan di mana tertuang prestasi dan kontraprestasi.

Dukungan Pertamina terhadap pengembangan Mandalika tidak hanya untuk Circuit Naming Right, namun juga menjadi ajang promosi pada event MotoGP Indonesia 2022.

Lewat kerjasama bisnis dalam pengembangan Mandalika ia berharap bisa mendapatkan keuntungan seperti peningkatan brand dan reputasi perusahaan melalui event internasional.

“Sehingga dengan adanya Pertamina memperoleh global exposure untuk mendukung aspirasi Pertamina menjadi BUMN Go Global dengan nilai pasar US$ 100 juta di tahun 2024,” kata Heppy dikutip dari Kontan.co.id.

Baca Juga: Wuih Rp 150 Ribu Bisa Nonton Langsung WorldSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Begini Cara Pesannya

Baca Juga: Jelang Asia Talent Cup 2021, Para Pembalap Indonesia Tiba Di Sirkuit Mandalika

Source : Kontan.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.