Motor Sport Terbaru Suzuki Gixxer SF 250 Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Spesifikasinya Bro!

Yuka Samudera - Rabu, 10 November 2021 | 16:35 WIB
Dok Suzuki
Motor sport terbaru Suzuki Gixxer SF 250 resmi rilis di Indonesia, begini spesifikasinya brother!

MOTOR Plus-Online.com - Motor sport terbaru Suzuki Gixxer SF 250 resmi rilis di Indonesia, begini spesifikasinya brother!

Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memasarkan produk terbarunya yaitu sebuah motor sport Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Gixxer SF 250 sendiri diklaim mewarisi DNA dari keluarga Suzuki GSX-R dan Hayabusa.

Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal.

Hal ini sesuai dengan tagline Gixxer SF 250, yaitu 'The Art of Riding'.

“Pasar sepeda motor 250 cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan," ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR Plus.

"Untuk itulah Gixxer SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat. Dengan adanya GIXXER SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” lanjutnya.

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya.

Baca Juga: Resmi Suzuki Rilis Motor Baru Gixxer SF 250, Segini Harganya

Baca Juga: Suzuki Rilis Motor Sport Baru Tantang Ninja 250 Harga Segini, Masuk Indonesia?

Source : Suzuki Indonesia
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.