Bikin Bangga, Ini Sepak Terjang Mario Aji Sampai Berlaga Di Moto3 2022

Indra Fikri - Rabu, 10 November 2021 | 19:10 WIB
Instagram.com/mariosuryoaj1
Bikin bangga, ini sepak terjang karir pembalap Indonesia Mario Suryo Aji di dunia balap Internasional.

MOTOR Plus-online.com - Bikin bangga, ini sepak terjang karir pembalap Indonesia Mario Suryo Aji di sampai bisa berlaga di ajang Moto3 2022.

Mario Suryo Aji akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Moto3 World Championship pada musim 2022 mendatang, bersama dengan Honda Team Asia (HTA).

Setelah mendapat kesempatan emas berlaga di Moto3 tahun ini sebagai pembalap wildcard, Mario dipastikan akan menjadi pebalap HTA satu musim penuh pada tahun depan di kelas yang sama.

Mewakili bakat balap terbaik Asia, Mario akan satu tim bersama dengan pembalap asal Jepang, Taiyo Furusato.

Mario akan berjuang demi kebanggaan bangsa, sekaligus membuat guratan prestasi baru di kancah balap dunia sebagai bintang dari Asia.

Mengawali mimpi dari kota Magetan, Jawa Timur pembalap muda yang berusia 17 tahun ini merupakan lulusan dari Astra Honda Racing School (AHRS) tahun 2016.

AHRS merupakan program dasar pembinaan balap berjenjang AHM untuk mengembangkan bakat pembalap-pembalap muda di Tanah Air.

Selepas program tersebut, performa Mario semakin berkembang.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pembalap Indonesia Mario Aji Resmi Balapan di Moto3 Musim 2022

Baca Juga: Hasil FP1 Moto3 Algarve 2021, Andi Gilang Posisi Segini, Mario Aji Absen

Source : AHM
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular