Dimeriahkan 115 Starter, Ini Hasil Balap BOS Junior Motocross Championship 2021 Ronde 2

Indra Fikri - Kamis, 11 November 2021 | 20:30 WIB
Istimewa
Dimeriahkan 115 starter cilik hingga veteran, ini hasil balap BOS Junior Motocross Championship ronde kedua.

MOTOR Plus-online.com - Dimeriahkan 115 starter cilik hingga veteran, ini hasil balap BOS Junior Motocross Championship ronde kedua.

Gelaran BOS Junior Motocross Championship 2021 Ronde kedua ini sukses dihelat di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat, pada tanggal (9-10/11/2021).

BOS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo.

“Para crosser cilik menunjukkan kemampuannya masing-masing, pada round II ini persaingan sangat ketat," buka Djoko Iman Santoso, Project Director BOS Junior Motocross Championship 2021.

"Ini menandakan bagaimana gigihnya mereka dalam mempersiapkan diri dari segi mental, fisik hingga kemampuan berkendara,” sambungnya 

BOS Junior Motocross Championship Round II turut disponsori oleh Pertamina sebagai Official Sponsored, JNE sebagai Official Logistic Partner, Pirelli sebagai One Make Tyre OMR Class dan sederet sponsor dari brand ternama.

Masing-masing sponsor menghadirkan program menarik sebagai bentuk dukungan terhadap ajang balap motocross junior.

Tidak hanya itu, para sponsor menyiapkan program selama ajang balapan berlangsung.

Baca Juga: Ajang Balap BOS Junior Motocross Championship 2021 Ronde Kedua Siap Digelar Lagi

Baca Juga: JC Suspension Ungkap Pentingnya Kawal Crosser di Ajang Balap Motocross

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular