ARCI Chapter Sulawesi Selatan Gelar Musyawarah Regional, Tetapkan Ketua Regional Periode 2021-2023

Fadhliansyah - Jumat, 12 November 2021 | 09:05 WIB
DOK. ARCI
ARCI Chapter Sulawesi Selatan Gelar Musyawarah Regional, Tetapkan Ketua Regional Periode 2021-2023

MOTOR Plus-online.com - Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar Musyawarah Regional pada 6-7 November 2021 lalu.

Komunitas pada pengguna motor Yamaha Aerox 155, ARCI, menggelar acara Musyawarah Regional di Pantai Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh semua chapter yang tergabung di Sulawesi Selatan, dan dihadiri oleh Ketua ARCI Nasional, yaitu Donny Kurniawan.

Yaitu Makassar, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Luwu Utara, Pare-pare, dan Palopo.

Fadli selaku panitia acara ini mengatakan bahwa selain Musyawarah Regional Sulsel, acara juga dirangkai dengan Kopdargab ke-3.

Acara ini dihadiri oleh 53 anggota dan beberapa komunitas yang diundang.

Beberapa bikers yang datang mengajak istri atau pasangan mereka. Ini membuktikan bahwa komunitas ARCI juga menjalin tali silaturahmi dengan para keluarga bikers.

ARCI chapter Makassar adalah salah satu chapter yang hadir dengan rombongan terbanyak, yaitu 16 bikers ditambah 1 boncengers.

DOK. ARCI
ARCI Chapter Sulawesi Selatan gelar musyawarah regional

Baca Juga: Seru Banget, ARCI Tangerang Chapter Gelar Tourjib 7 ke Pangalengan

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.