Pertamina Luncurkan Oli Edisi Terbatas, Beli Oli Ini Bisa Dapat Merchandise Enduro Pertamina Mandalika

Fadhliansyah - Jumat, 12 November 2021 | 09:57 WIB
Fadhli/MOTOR Plus
Pertamina Luncurkan Oli Edisi Terbatas, Beli Oli Ini Bisa Dapat Merchandise Enduro Pertamina Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Wuih Pertamina luncurkan oli Enduro edisi terbatas, beli oli ini bisa dapat merchandise khusus Enduro Pertamina Mandalika.

PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), meluncurkan oli motor edisi terbatas yaitu Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series.

Seperti brother ketahui, belum lama ini Pertamina membeli nama sirkuit Mandalika, menjadi Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Nama resmi sirkuit Mandalika tersebut digunakan untuk menggelar WorldSBK Indonesia 2021 dan MotoGP Indonesia 2022.

Oli Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series ini memiliki spesifikasi oli full sintetis serta aditif terbaik di kelasnya.

"Di tengah kondisi pandemi yang terus membaik, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mengembalikan gairah ekonomi dan pariwisata di Indonesia, termasuk sport tourism."

"Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok. Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini," ungkap Direktur Utama PTPL Ageng Giriyono.

Oli Enduro edisi terbatas ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2.

Baca Juga: Kesempatan Emas Riding di Sirkuit Mandalika Secara Langsung Sebelum Dipakai Balapan, Begini Rasanya!

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular