Suzuki Resmi Luncurkan Ecstar Buat Motor, Begini Keunggalannya

Erwan Hartawan - Selasa, 16 November 2021 | 18:31 WIB
Dok Suzuki
Suzuki luncurkan oli Ecstar

MOTOR Plus-Online.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk pelumas dan chemical Ecstar yang diformulasikan khusus untuk motor.

Sebelumnya Ecstar hanya diperuntukkan hanya untuk mobil saja.

Namun kali ini terdapat varian baru untuk motor dan mesin tempel kapal (outboard motor).

Acara peluncuran tersebut dilakukan secara hybrid pada Selasa, 16 November 2021 di Tangerang.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, peluncuran Ecstar untuk motor dan mesin tempel kapal ini istimewa karena sudah ditunggu banyak pencinta Suzuki, terutama penggemar MotoGP.

Ecstar cukup identik dengan Team Suzuki Ecstar di MotoGP yang memiliki performa dunia. Untuk itulah, Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal yang kami luncurkan memiliki standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan," terang Christiana.

"Ecstar diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan mesin yang luar biasa, dan membuat mesin bersih sehingga memiliki usia mesin yang lebih lama,” sambungnya.

Ecstar untuk motor hadir dalam 4 varian, yaitu ECSTAR 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000 yang merupakan pelumas dengan teknologi full sintetis dan hemat bahan bakar.

Baca Juga: Pilihan Warna Motor Sport Baru Suzuki Gixxer SF 250, Ada Livery MotoGP

Pelumas ini digunakan untuk mesin Suzuki berbahan bakar bensin yang mensyaratkan viskositas 10W-40.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular