Gak Mau Kejadian Lagi, Sirkuit Mandalika Impor Marshal Dari Malaysia

Indra Fikri - Rabu, 17 November 2021 | 09:50 WIB
Instagram.com/twowheels20
Enggak mau kejadian lagi, sirkuit Mandalika, Lombok, NTB akhirnya impor marshal profesional dari Malaysia.

MOTOR Plus-online.com - Enggak mau kejadian lagi, sirkuit Mandalika, Lombok, NTB akhirnya impor marshal profesional dari Malaysia.

Ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika sempat diterpa isu soal kesiapan marshal.

Buntutnya, balap IATC 2021 yang seharusnya berlangsung pada hari Minggu (14/11/2021) lalu diundur menjadi akhir pekan ini (19-21/11/2021).

Berdasarkan rilis resmi, diundurnya balapan tingkat Asia tersebut dikarenakan kekurangan jumlah marshal.

Maka dari itu, sekitar 15 marshal dari sirkuit Sepang, Malaysia, akan didatangkan ke sirkuit Mandalika, untuk menyukseskan gelaran dua ajang balapan dunia tersebut.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @twowheels20, rombongan marshal dari Sepang akan berangkat hari Rabu (17/11/2021) ini.

"Menyusul permasalahan marshal saat berlangsungnya putaran ketiga IATC pekan lalu, balapan terpaksa ditunda bersamaan dengan seri keempat akhir pekan ini, sebagai balapan pendukung WorldSBK," tulis caption dalam unggahan tersebut.

"Marshal balap dari Malaysia tidak asing dengan ajang internasional, karena sebelumnya juga pernah membantu Thailand dan Singapura dalam kejuaraan MotoGP dan F1," lanjutnya.

Baca Juga: WSBK Mandalika 2022 Bakal Seru, Bertambah Lagi Pembalap dari MotoGP

Baca Juga: Beneran Nih, Petugas Marshal Di Luar Negeri Sukarelawan dan Tidak Digaji?

Source : instagram.com/twowheels20
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular