Dipakai Nonton Gratis Warga, Pohon Di Sirkuit Mandalika Ditebang Jelang WSBK Indonesia 2021

Indra Fikri - Rabu, 17 November 2021 | 12:45 WIB
Instagram.com/agoez_bandz4
Sempat dipakai nonton gratis warga setempat, pohon di sekitar sirkuit Mandalika ditebang jelang WorldSBK Indonesia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Sempat dipakai nonton gratis warga setempat, pohon di sekitar sirkuit Mandalika ditebang jelang WorldSBK Indonesia 2021.

Pohon-pohon di sekitar sirkuit Mandalika, Lombok, NTB yang sempat dipanjati penonton liar tanpa tiket akhirnya ditebangi polisi.

Pihak kepolisian mengaku sudah mendapatkan izin dari pemilik tanah untuk melakukan tindakan penebangan pohon-pohon tersebut.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono menjelaskan, penebangan pohon di atas tanah Haji Sulame warga Kuta tersebut sudah mendapatkan izin pada 14 November lalu.

"Pohon itu telah ditebang atas izin pemilik tanah," kata AKBP Hery Indra Cahyono dikutip dari Kompas.com.

Penebangan pohon dilakukan sebagai langkah pengamanan arena sirkuit Mandalika yang saat ini menjadi lokasi WSBK Indonesia 2021.

Ini sehubungan dengat nekatnya beberapa warga sekitar yang menonton pertandingan dengan memanjat pohon-pohon tersebut.

Diketahui ada rombongan penonton yang berniat untuk menyaksikan WSBK Indonesia 2021 dengan menaiki truk hingga memanjat pohon di luar Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia 2021, Sirkuit Mandalika Pakai Alat Pengacak Sinyal Drone

Baca Juga: Gak Mau Kejadian Lagi, Sirkuit Mandalika Impor Marshal Dari Malaysia

Kompas.com
Bikin heboh, warga memanjat pohon demi untuk menonton ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular