Wuih Yamaha Gelar Nobar MotoGP dan Tribut Buat Valentino Rossi

Erwan Hartawan - Rabu, 17 November 2021 | 18:40 WIB
Dok Yamaha
Yamaha menggelar nonton bareng dan Tribut buat pembalap Valentino Rossi di MotoGP 2021

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha menggelar nonton bareng dan Tribut buat pembalap Valentino MotoGP 2021.

Acara ini digelar Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu.

Nonton bareng MotoGP sebagai seri ke-18 sekaligus sebagai seri penutup musim 2021. 

Dalam aktivitas yang digelar di Le Garden Palembang Indah Mall, Minggu (14/10/2021), sekaligus diadakan gathering bersama komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Max Series Bersatu, dan diisi penampilan finalis Gear Idol Yamaha.

Peserta yang hadir juga turut larut dalam momen mengharukan balapan terakhir sang legenda Valentino Rossi di ajang MotoGP.

Baca Juga: Yamaha TMAX 2022 Resmi Diluncurkan, Kakak NMAX Bermesin 560 cc

Pembalap asal Italia itu mencatat sejarah membanggakan mengoleksi juara dunia 9 kali termasuk 4 kali juara dunia bersama Yamaha yakni pada tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009.

Sedangkan di tahun ini Yamaha mengukir prestasi di ajang MotoGP lewat pembalap utamanya Fabio Quartararo yang berhasil mengunci gelar juara dunia di seri ke-16 Grand Prix Emilia Rogmana di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

“Event ini merupakan selebrasi keberhasilan Fabio Quartararo menjadi juara dunia MotoGP 2021. Selain nonton bareng seri terakhir kejuaraan dunia ini, juga terdapat special event untuk penghargaan bagi ikon MotoGP, Valentino Rossi, dengan pemutaran film pendek perjalanan karirnya," ungkap Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Baca Juga: Kenalin Yamaha NMAX Anti Banjir, Dari Jetski Sampai Modal Pipa Peralon

"Melalui kegiatan ini pun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas motor Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Main Dealer PT. Thamrin Brothers juga mengeluarkan motor edisi spesial Yamaha MotoGP dengan unit terbatas khusus untuk para penggemarnya,” sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular