Baru Saja Dilaunching, Honda CB150X Sudah Mejeng di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Minggu, 21 November 2021 | 14:00 WIB
AHM
Baru saja dilaunching di GIIAS 2021, Honda CB150X sudah mejeng di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

MOTOR Plus-online.com - Baru saja dilaunching di GIIAS 2021, Honda CB150X sudah mejeng di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Motor sport adventure touring CB150X hadir menyapa pengunjung pada gelaran balap dunia WorldSBK Indonesia 2021 dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, (19-21/11/2021).

Motor sport terbaru Honda ini dapat ditemui di booth Honda area Enduro yang terletak dekat dengan tribun pengunjung Grey dan Tosca dan Purple.

Menemani New CB150X, motor petualang Honda lainnya yaitu motor sport CB150R Streetfire dan skutik Honda ADV150 pun turut dihadirkan di area ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Astra Motor NTB, juga menampilkan beragam motor sport Honda yang kental dengan DNA balap pada area Pertamax.

Yaitu CBR1000RR-R Fireblade, CBR250RR, dan CBR150R.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan kehadiran beragam sepeda motor Honda pada gelaran ini merupakan bentuk upaya AHM dalam menjawab kebutuhan konsumen yang beragam.

Baik para pecinta balap ataupun bagi mereka yang senang berpetualang dan membutuhkan partner berkendara yang tepat.

Baca Juga: Hasil Race 2 WSSP Indonesia 2021, Pembalap Indonesia Galang Hendra Raih Poin

Baca Juga: WSBK Mandalika 2021 Jadi Balapan Terakhir Banyak Pembalap Dunia

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular