Bikin Bangga, Pembalap Indonesia Dominasi 10 Besar Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Minggu, 21 November 2021 | 18:30 WIB
AHM
Bikin bangga, para pembalap Indonesia mendominasi posisi 10 besar Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, (21/11/2021).

MOTOR Plus-online.com - Bikin bangga, para pembalap Indonesia mendominasi posisi 10 besar Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, (21/11/2021).

Salah satu penampilan impresif dipersembahkan oleh Herjun pada race ketiga IATC 2021 di Mandalika.

Di putaran pamungkas, Herjun berhasil mencetak hasil impresif saat kualifikasi yang menempatkannya di posisi start ketiga.

Pada saat race 3 dimulai, pembalap kelahiran Pati, Jawa Tengah ini menunjukkan keahlian balapnya dengan konsisten berada di posisi ketiga di hampir separuh balapan.

Sayangnya, persaingan sengit memperebutkan posisi ketiga harus terlepas dari Herjun di lap terakhir dan menempatkannya di posisi keempat dengan selisih waktu yang tipis.

Raihan positif Herjun ini juga terlihat pada race 1 dan 2 di IATC Mandalika.

Berulangkali pembalap muda ini masuk ke posisi lima besar, namun pada akhirnya Herjun harus puas finish di posisi keenam pada kedua balapan tersebut.

Pencapaian ini menempatkan pembalap berusia 17 tahun ini di posisi klasemen ke-12 IATC 2021 dengan total 33 poin.

Baca Juga: Panas Axel Bassani Acungkan Jari Tengah ke Juara Dunia WSBK 2021, Kenapa Nih?

Baca Juga: Ratusan Bikers Honda Semangati Pembalap Indonesia di ATC 2021 Sirkuit Mandalika

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular