GIIAS 2021 Berakhir, Transaksi Astra Financial Dan Logistic Tembus Angka Fantastis

Erwan Hartawan - Senin, 22 November 2021 | 20:15 WIB
Dok GIIAS 2021
Ilustrasi GIIAS 2021

MOTOR Plus-Online.com - Wow transaksi dari Astra Financial & Logistic selama GIIAS 2021 tembus angka fantastis,  ratusan miliar.

Pameran GIIAS 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten telah usai.

Ajang ini terbilang sukses menarik perhatian para pecinta otomotif.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Astra Financial &a Logistic berpartisipasi menjadi peserta sekaligus sebagai sponsor utama dalam perhelatan GIIAS 2021.

Pada GIIAS 2019, Astra Financial & Logistic berhasil mencapai angka transaksi yang tinggi.

Pada tahun ini, Astra Financial & Logistic menargetkan pencapaian transaksi sebanyak Rp800 miliar hingga penutupan GIIAS 2021.

Sejalan dengan itu, saat penutupan GIIAS pada 21 November, Astra Financial & Logistic yang didukung oleh tujuh LJK di bawah naungannya berhasil melampaui target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp830 miliar.

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS 2021 Resmi Ditutup, Begini Harapan Gaikindo

Tentunya angka ini meningkat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan GIIAS 2019.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular