Ketua IMI Apresiasi Aksi Akrobatik TNI AU Di Sirkuit Mandalika Saat WSBK Indonesia 2021

Indra Fikri - Selasa, 23 November 2021 | 19:45 WIB
Instagram.com/bambang.soesatyo
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mengapresiasi aksi akrobatik TNI AU di langit sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, saat WSBK Indonesia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mengapresiasi aksi akrobatik TNI AU di langit sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, saat WorldSBK Indonesia 2021.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu turut bangga atas kesuksesan Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU dalam menghiasi langit Pulau Lombok.

Memeriahkan penyelenggaraan World Superbike 2021, di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November 2021.

Bamsoet juga menerima brevet utama Wing Kehormatan Penerbang Kelas 1 dari TNI AU.

"Tujuh pesawat KT-1 Wong Bee yang menjadi inti JAT milik TNI AU dari Skadron Pendidikan 102 Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisucipto Yogyakarta ini terbang di langit Sirkuit Mandalika dengan menampilkan manuver tercantiknya," kata Bamsoet.

"Antara lain Jupiter Roll, Jupiter Wheel, Tango To Diamond, Screw Roll, Five Cards Loop Solo Spin, Jupiter Roll Back dan Boom Burst," sambungnya.

Turut hadir Komandan Lanud Bandara Internasional Lombok Kolonel Pnb Khairun Aslam dan Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 102 Wingdik Terbang Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta yang juga leader JAT Mayor Pnb Ripdho Utomo.

Hadir pula para pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Pembina Tinton Soeprapto, Robert Kardinal, Ricardo dan Sean Gelael, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Sadikin Aksa.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Pas Basah Bikin Terkagum-kagum Pembalap WorldSBK, Kok Bisa?

Baca Juga: Pilih Bertahan di Tengah Sirkuit Mandalika, Warga Dusun Bunut Keluar Masuk Harus Pakai Gelang Sakti

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular