PT Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex Baru di Yogyakarta

Ardhana Adwitiya - Rabu, 24 November 2021 | 17:20 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia resmi buka diler premium Motoplex baru di Yogyakarta, lengkap banget fasilitasnya.

MOTOR Plus-online.com - PT Piaggio Indonesia resmi buka diler premium Motoplex baru di Yogyakarta, lengkap banget fasilitasnya.

PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan premiumnya.

Soalnya PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler Motoplex 4 Brand di Yogyakarta.

4 motor asal Italia akan dipajang dalam satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dok. Piaggio Indonesia
Piaggio area di diler Motoplex Yogyakarta

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif melalui layanan 3S (sales, service, dan sparepart).

"Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand," kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini," sambungnya.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Spesifikasi Vespa Buatan Indonesia Akan Sama Dengan Buatan Vietnam?

Baca Juga: Bos Piaggio Indonesia Pastikan Motor Vespa Buatan Lokal Pertama Dirilis Tahun Depan

Source : PT Piaggio Indonesia
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.