Ngaku Polisi, Dua Pria Telanjangi ABG Yang Lagi Pacaran di Atas Motor

Indra Fikri - Rabu, 24 November 2021 | 18:40 WIB
Freepik
Mengaku Polisi, dua orang pria yang merupakan ayah dan anak telanjangi ABG yang sedang pacaran di atas motor.

MOTOR Plus-online.com - Mengaku Polisi, dua orang pria yang merupakan ayah dan anak telanjangi ABG yang sedang pacaran di atas motor.

Ayah dan anak ini bernama Totok Imron (39) dan anaknya, Danang Prastiyo (19) warga Dusun Gagang Kepuhsari, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Tersangka menelanjangi korban setelah merampas motor Honda Vario berplat nomor S 4481 VQ dan dua Handphone milik pasangan ABG tersebut.

Korbannya sendiri bernama (F) wanita 18 tahun dan pasangannya (D) usia 17 tahun warga Mojokerto.

"Kedua tersangka ini adalah bapak dan anak kandung dan mereka ditangkap di wilayah Nganjuk," kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan," Selasa (23/11/2021).

Rofiq mengungkapkan, pencurian dengan kekerasan itu berawal saat korban sedang berpacaran di area lorong bawah jembatan tol tepatnya di Dusun Singopadu, Desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, (12/11/2021) pukul 20.00 WIB.

Ketika itu, tersangka bersama keluarganya mengendarai mobil Toyota Avanza putih berhenti di lokasi hendak buang air kecil di pinggir jalan.

Tiba-tiba tersangka Totok mendengar suara gaduh, karena penasaran ia menghampiri dan melihat korban sedang asyik memadu kasih di atas motor.

Baca Juga: Siap-siap Polisi Gelar Crowd Free Night Dalam Waktu Dekat, Titik Ini Dijaga Ketat

Baca Juga: Mulai 4 Desember Uji Coba Ganjil Genap di Depok, Motor Boleh Melintas?

Source : Suryamalang.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular