Jelang MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Pemerintah Kucurkan Dana Khusus

Indra Fikri - Minggu, 28 November 2021 | 15:30 WIB
WorldSBK
Jelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pemerintah kucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK).

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pemerintah kucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Pemerintah akan menambah DAK untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2022.

Tambahan dana itu diberikan sebagai mempersiapkan menggelar MotoGP Indonesia 2022 sebaik-baiknya.

Dana khusus dari pemerintah itu akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pariwisata, usaha kecil menengah (UKM), dan sektor lingkungan hidup.

Kepastian tambahan DAK tersebut disampaikan Gubernur Provinsi NTB, Zulkieflimansyah usai menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

"Pagi ini di Istana Bogor Mas Suahasil Wakil Menteri Keuangan di depan presiden akan menambah DAK untuk NTB untuk keperluan infrastruktur, pariwisata, UKM dan Lingkungan Hidup,” kata Zulkieflimansyah, Jumat (26/11/2021).

Akan tetapi belum disebutkan berapa nilai tambahan DAK yang akan diberikan tersebut.

Dalam rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo tersebut hadir Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan Suahasil, dan Menpora Republik Indonesia Zainudin Amali.

Baca Juga: Tes MotoGP Indonesia Di Sirkuit Mandalika Masih Beberapa Bulan, Juara Dunia MotoGP 2020 Bikin Menohok 'Musuhnya'

Baca Juga: Jelang Tes MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Joan Mir Kirim Pesan Menohok Buat Para Haters

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular