Digempur Part Aftermarket Lokal Khusus Vespa, Gimana Nasib Polini dan Malossi?

Indra Fikri - Senin, 29 November 2021 | 18:27 WIB
Istimewa
Digempur part aftermarket lokal khusus Vespa modern, bagaimana nasib komponen import seperti Polini dan Malossi?

MOTOR Plus-online.com - Digempur part aftermarket lokal khusus Vespa modern, bagaimana nasib komponen import seperti Polini dan Malossi?

Boomingnya Vespa di kalangan anak muda Indonesia saat ini membuat para produsen part aftermarket berlomba untuk membuat komponen variasinya.

Sebelumnya, komponen aftermarket untuk motor Vespa didominasi oleh barang-barang import asal Italia, seperti Polini dan Malossi.

Saat ini, telah banyak part aftermarket dari merek lokal yang beredar untuk pasar Vespa.

Tentunya, part aftermarket lokal ini mempunyai kelebihan dari segi harga yang dijual lebih murah dibandingkan komponen import.

Lalu, bagaimana nasib komponen aftermarket import menanggapi serangan part aftermarket lokal yang mulai merajalela di pasar Vespa.

"Ya, kalau pengaruh sih tetep ada, cuma gak terlalu signifikan yah," buka Dennil Sagita, owner Scooter VIP selaku Distributor Resmi Polini dan Malossi di Indonesia.

"Hal ini dikarenakan, secara historikal buat teman-teman yang cari kenyamanan, pilihannya tetap ke yang pasti-pasti aja," sambungnya.

Baca Juga: Kolaborasi Scooter VIP X SKO Shoes Luncurkan Sneakers Yang Kalcer Banget Buat Skuteris

Baca Juga: Profil Dennil Sagita, Dari Jual Sparepart Rumahan, Sekarang Tukang Otak-atik Vespa Artis

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular