Wuih, Media Jerman Sebut Sirkuit Mandalika Jadi Surga Baru Untuk Balapan WSBK

Indra Fikri - Senin, 29 November 2021 | 21:45 WIB
Wuih, media asing asal Jerman, Speedweek.com menyebut sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, menjadi surga baru untuk balapan WorldSBK.

MOTOR Plus-online.com - Wuih, media asing asal Jerman, Speedweek.com menyebut sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, menjadi surga baru untuk balapan WorldSBK.

Pada artikel yang diunggah Sabtu (27/11/2021), Speedweek.com menuliskan, "Lombok: Surga Baru Untuk Kejuaraan Superbike".

Di dalam artikel tersebut, disebutkan bahwa setiap sirkuit baru sangat menarik dan biasanya menawarkan standar berbeda, tidak terkecuali sirkuit Mandalika.

Layout dan pemandangan di Sirkuit Mandalika layak untuk final WorldSBK 2021.  

Dalam artikel tersebut, sang penulis mengaku dirinya tidak bisa mengabaikan keindahan lingkungan sekitar sirkuit Mandalika.

"Dekat dengan laut, alam yang eksotis, dan penduduk yang sangat ramah meninggalkan kesan manis pada tim dan pembalap WSBK," sebutnya.

"Antusiasme masyarakat terhadap ajang WSBK itu juga nyata dan ada dimana-mana," tulis Speedweek.

Meskipun kondisi cuaca yang kerap berubah secara mendadak dan membuat balapan sempat ditunda, hal ini masih dapat diterima dengan hati yang senang oleh para pembalap dan tim.

Baca Juga: Tes MotoGP Indonesia 2022 Masih 3 Bulan Lebih, Marc Marquez Sudah Kembali Ke Lintasan

Baca Juga: Jelang Tes MotoGP Indonesia 2022, Marc Marquez Akan Digantikan Lagi Sepanjang Musim?

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular