Siap-siap GIIAS 2021 Bakal Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya Nih

Erwan Hartawan - Selasa, 30 November 2021 | 17:25 WIB
Dok GIIAS
Suasana pameran GIIAS 2021

MOTOR Plus-Online.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah selesai di ICE BSD, Kabupaten Tanggerang.

Pameran ini dianggap berhasil memenuhi ekspektasi seluruh pihak, termasuk pengunjung, peserta dan juga pemerintah.

Tidak selesai sampai sana, GIIAS 2021 juga bakal hadir di Surabaya pada akhir tahun ini.

Acara berlangsung pada 8-12 Desember 2021.

IIAS Surabaya akan menjadi pameran pamungkas GAIKINDO pada tahun 2021.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021.

GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Baca Juga: Wuih, Motor Sport Baru Honda New CB150X Laris Manis di GIIAS 2021

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular