IMI Gelar Kejurnas Balap Motor Piala Presiden 2021, Hadiahnya Bisa Ikut Balap Asia

Indra Fikri - Rabu, 1 Desember 2021 | 15:55 WIB
Dok Motor Plus
Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar kejurnas balap motor memperebutkan Piala Presiden 2021, hadiahnya bisa ikut balap Asia.

MOTOR Plus-online.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar kejurnas balap motor memperebutkan Piala Presiden 2021, hadiahnya bisa ikut balap Asia.

Balapan ini akan diselenggarakan pada 11-12 Desember 2021, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejurnas Piala Presiden 2021 melombakan empat kelas atau kategori.

Yakni bebek 4-Tak Tune Up 150 cc Expert, 150 cc Novice, Bebek 4-Tak Standart 150 cc Rookie dan 150 cc Beginner.

"Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden RI akan diikuti klub-klub motor dari sekitar 34 provinsi di Indonesia," kata Bambang Soesatyo.

"Melalui kejuaraan ini, selain sebagai pembinaan bagi para pembalap, juga untuk semakin merekatkan rasa persaudaraan antar provinsi," sambungnya.

"Melalui olahraga, kita merajut kebersamaan dalam bingkai sportivitas," ungkap pria yang akrab disapa Bamsoet.

"Sehingga yang dikejar tidak semata kemenangan di lintasan balap, melainkan juga menciptakan keharmonisan antar sesama anak bangsa," jelasnya, usai menerima Komisaris PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto, di Jakarta, Selasa (30/11/21).

Baca Juga: Pembalap Indonesia Baca Al Quran Sebelum Balapan di Sirkuit Mandalika, Hasilnya Bikin Salut

Baca Juga: Ini Jenis Dan Tugas Marshal Di Sirkuit Saat Event Balap Berlangsung

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.