Crosser Farhan Hendro Juarai MX1 Powertrack 2021 Bersama Tim RMS AHRS Jasti Putra

Indra Fikri - Rabu, 1 Desember 2021 | 18:10 WIB
Istimewa
Crosser Farhan Hendro berhasil menjuarai kelas MX1 saat ajang Powertrack 2021 bersama tim RMS AHRS Jasti Putra.

MOTOR Plus-online.com - Crosser Farhan Hendro berhasil menjuarai kelas MX1 saat ajang Powertrack 2021 bersama tim RMS AHRS Jasti Putra.

Kiprah perdana crosser putra dari H. Asep Hendro bersama tim RMS AHRS Jasti Putra dimulai pada putaran pertama Powertrack 2021.

Dukungan H. Rusdi Masse selaku ketua IMI Sulawesi Selatan terhadap tim kolaborasi RMS dan AHRS merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan akan olahraga Motocross dan Grasstrack.

Penampilan perdana tim RMS AHRS Jasti Putra diperkuat dengan tiga pembalap asal Sulawesi.

Diantaranya, Angga Sapurede asal Pinrang di kelas MX2 Novice Sport 4-tak s/d 250 cc, Ullah Ojeng asal Makassar di kelas MX2 Open, Rahmat Aprian asal Luwu di kelas MX2 Novice Sport 4-tak s/d 250 cc Open.

Selain itu, crosser asal Pekanbaru Nuzul Ramzidan di kelas MX2 Open dan Farhan Hendro di kelas MX1 memperlengkap tim tersebut.

Pada penampilan perdana di Powertrack 2021 ronde pertama, sejak latihan bebas dan babak kualifikasi, Farhan Hendro memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya.

Di sesi Kualifikasi atau QTT dengan kondisi lintasan basah imbas dari debit curah hujan besar, Farhan Hendro meraih best time 1 menit 37,986 detik dari 5 lap yang di jalankan.

Baca Juga: Salut Wearpack Merek Indonesia Bisa Tembus Balapan Dunia, Simak Videonya

Baca Juga: Wow, Wearpack Lokal AHRS Dominasi Perolehan Medali PON Papua 2021

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular