Makki Bassis Grup Band Ungu Turing Jakarta-Lombok, Jelajahi 7 Gunung di Indonesia

Indra Fikri - Rabu, 1 Desember 2021 | 20:45 WIB
Instagram.com/makki_parikesit
Bassis grup band Ungu, Makki Omar Parikesit akan melakukan turing naik motor Jakarta-Lombok, menjelajahi 7 gunung di Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Bassis grup band Ungu, Makki Omar Parikesit akan melakukan turing naik motor Jakarta-Lombok, menjelajahi 7 gunung di Indonesia.

Petualangan ini bertajuk "Ekspedisi Parikesit 7 Saga".

Rangkaian kegiatan alam ini dimulai pada hari ini, 1 Desember 2021 tepat dan akan berlangsung selama satu bulan.

Makki digandeng Studio Belantara, sebuah rumah produksi animasi dan karya audio-visual lain, bersama Archipelago, perusahaan pengelola kegiatan adventure traveling.

Perjalanan ini juga menjadi hasrat terpendamnya selama 25 tahun yang telah berkecimpung di industri musik Tanah Air.

"Saya melakukan ekspedisi ini karena saya ingin mulai lagi serius menekuni kegiatan-kegiatan outdoor," kata Makki dikutip dari Tribunnews.com.

“Dulu, sebagai musisi, saya selama 25 tahun berkali-kali mengelilingi Indonesia dan beberapa negara di dunia, tapi belum sempat secara mendalam menjelajah daerah-daerah yang saya datangi," lanjutnya.

Dalam petualangan ini, Makki akan mendaki tujuh gunung di Indonesia, dimulai perjalanan dari Jakarta ke Jawa Barat dan diakhiri di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Bikin Ngiler, Pasha Ungu Pamer Kado Moge Harley-Davidson Dari Istri Tersayang

Baca Juga: Sempat Mau Mengundurkan Diri Dari Wakil Wali Kota, Pria Mirip Pasha Ungu Muncul Jadi Driver Ojol

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular