Rayakan Hari Jadi yang ke-3 Tahun, Begini Komitmen BP untuk Indonesia

Erwan Hartawan - Kamis, 2 Desember 2021 | 11:50 WIB
Dok BP-AKR
SPBU BP-AKR

MOTOR Plus-Online.com - BP memperingati hari jadi yang ke-3 di Indonesia.

Nah BP menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dampak tersebut diberikan melalui rencana ekspansi bisnis secara berkelanjutan sebagai bagian dari upaya bp untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas dan menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama.

Komitmen bp di ulang tahun ke-3 yang jatuh pada 28 November 2021 ini melanjutkan ambisi bp di Indonesia yang sudah dimulai sejak 2018 dengan terus memperluas jaringan SPBU bp di Indonesia melalui kerja sama bersama para mitra lokal.

Hingga saat ini, bp telah memiliki 20 SPBU atau service station yang tersebar di sejumlah daerah di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Jumlah ini masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2021 dan berlanjut ke tahun 2022.

“Selama 3 tahun beroperasi di Indonesia, kami secara konsisten telah membangun 20 SPBU bp di sekitar pulau Jawa melalui skema Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO)," Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR Indonesia.

"Pada skema DODO, kami telah bermitra dengan para pengusaha lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar. Selanjutnya, kami optimistis untuk terus memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga: BP-AKR Resmikan 2 Gerai SPBU Baru di Kota Bogor, Catat Lokasinya

Selain itu, bp berkomitmen untuk terus memberikan hari yang lebih cerah kepada semua pelanggan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular