Bikin Merinding, Driver Ojol Antar Penumpang Gak Biasa, Ternyata Ini Aslinya

Yuka Samudera - Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi driver ojek online (ojol).

MOTOR Plus-Online.com - Bikin merinding nih bro, seorang driver ojol mengaku pernah antar penumpang gak biasa, ternyata ini aslinya.

Cerita horor bikin bulu kuduk merinding dialami oleh seorang driver ojol atau ojek online yang sempat viral di media sosial.

Mengutip Grid.ID, seorang driver ojol bernama Herman Suherman mengaku pernah mengantar penumpang misterius dari Jakarta ke Subang.

Tetapi yang bikin merinding, penumpang yang ia antarkan itu ternyata sudah meninggal 4 tahun yang lalu.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Herman lantas bercerita soal pengalamannya yang pernah mengantar sosok bernama Cindy di kolom komentar akun YouTube Jurnal Risa hingga membuat sang pemilik akun terkejut.

"Teteh" & Akang", Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)...??

Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencanya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan," ungkap Herman.

Uniknya, selama perjalanan jauh itu, Herman mengaku bahwa dia dibonceng oleh Cindy.

Baca Juga: Cerita Mistis Keangkeran Jalur Alas Roban, MOTOR Plus Juga Pernah Alamin

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular