Sempat Tertunda, Klub Motor Inazuma Owner Network (ION) Sukses Menggelar Munas

Indra Fikri - Senin, 6 Desember 2021 | 15:40 WIB
Istimewa
Sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi, akhirnya klub motor Inazuma Owner Network (ION) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

MOTOR Plus-online.com - Sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi, akhirnya klub motor Inazuma Owner Network (ION) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas).

Kegiatan ini digelar di Hotel baron Indah, Solo, Jawa Tengah, pada (3-5/12/2021).

Agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2021-2023.

"Dengan penuh kesadaran dan sebagai warga negara yang baik, kami lebih memilih untuk tunduk patuh pada ProKes Pencegahan Covid-19 dari pemerintah," kata Bro Ipank sapaan akrab dari pemilik nama asli Irvan J. Syah selaku Ketua Umum ION periode 2017-2019.

"Hal ini dilakukan demi melindungi diri dan orang-orang tercinta dari ancaman wabah dengan mengorbankan sebagian ego dan hobi sebagai bikers, yaitu menghentikan sementara kegiatan touring motoran atau bahkan untuk sekedar kopdar sekalipun,” ungkapnya.

Dengan mengusung tema ‘The Spirit of Java and Inazuma’, acara ini pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen antar member dan pengurus ION Indonesia.

Rangkaian kegiatan Munas ION kali ini dilengkapi juga dengan kegiatan city touring.

Diantaranya mengunjungi beberapa destinasi wisata di Solo dan sekitarnya seperti Keraton Kasunanan Surakarta dan juga Waduk Gajah Mungkur.

Baca Juga: Cari Berkah, Komunitas Yamaha Lexi Ini Rayakan Ulang Tahun yang Ketiga Sambil Santuni Anak Yatim

Baca Juga: H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Laksanakan Safety Riding Di Gedung MPR, Bambang Soesatyo Bilang Begini

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular