Jelang Tes MotoGP Indonesia 2022, Andrea Dovizioso Dipercaya Kembangkan YZR-M1 2022

Indra Fikri - Senin, 6 Desember 2021 | 16:55 WIB
RNF MotoGP Team
Jelang tes MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Andrea Dovizioso juga dipercaya untuk mengembangkan Yamaha YZR-M1 2022.

MOTOR Plus-online.com - Jelang tes MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Andrea Dovizioso dipercaya untuk mengembangkan Yamaha YZR-M1 2022.

Pembalap WithU Yamaha RNF MotoGP Team Andrea Dovizioso menyadari bahwa dirinya masih belum berada di level Fabio Quartararo.

Alasannya sederhana, Fabio Quartararo dibentuk hanya dengan motor Yamaha.

“Dovi telah bergabung dengan kami dan ini adalah kesempatan baru baginya untuk kembali ke kejuaraan. Saya pikir, ini bagus untuknya,” beber Manager Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis.

"Dia memulai dengan motor tua, sebut saja motor lambat, tapi tahun depan dia akan berada di spek 2022 dan saya pikir pengalamannya tahun ini akan menempatkan dia di posisi yang lebih baik,” yakin Lin Jarvis.

"Saya pikir kita akan melihat kembalinya Dovi yang sebenarnya musim depan. Dia adalah salah satu yang paling berpengalaman di grid," ungkap Lin Jarvis.

"Saya pikir dia bisa membawa banyak stabilitas ke timnya dan dia akan mengembangkan motor pabrikan Yamaha 2022 dengan baik,” jelasnya.

Hal ini dapat diartikan bahwa Dovi akan membawa masukan-masukannya ke dalam pengembangan motor YZR-M1 2022.

Baca Juga: Jelang Tes MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Suzuki Incar Sosok Penting Di WSBK?

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Bayar Rp 143 Miliar ke Dorna Sports Untuk Gelar MotoGP Indonesia 2022

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular