Digempur Hujan, Balap Powertrack 2021 Round 2 Berjalan Seru, Nih Hasil Lombanya

Indra Fikri - Selasa, 7 Desember 2021 | 15:55 WIB
Istimewa
Digempur hujan deras, ajang balap garuk tanah Powertrack 2021 Round 2 berjalan seru, simak hasil lombanya.

MOTOR Plus-online.com - Digempur hujan deras, ajang balap garuk tanah Powertrack 2021 Round 2 berjalan seru, simak hasil lombanya.

Meski sejak sabtu siang hari hingga hari minggu pagi, (4-5/12/2021) debit air hujan masih terus tinggi, jalannya perlombaan masih terus berlangsung.

Lightning Production sebagai penyelenggara Powertrack 2021 telah siap menghadapi situasi panas dan hujan.

Soal lintasan balap,Powertrack selalu konsisten merawat dan memperbaiki semua sisi lintasan agar para pembalap selalu maksimal memperlihatkan performanya.

Seluruh kelas mulai dari 50 cc, 65 cc, 85 cc, Legend Motocross, Senior Motocross, MX Junior, MX2 dan MX1 menikmati track dengan semangat tinggi.

Untuk ronde ketiga Powertrack 2021 di Sirkuit Bukit Nyomot, Subang, Jawa Barat, (11-12/12/2021), KTM, Husqvarna, Pirelli dan Gordons Racing Exhaust menyiapkan hadiah motor.

Hadiah motor ini untuk peraih best point atau totap poin tertinggi.

"Dengan penantian yang begitu panjang dan kerinduan kita semua terhadap event balap motor di Indonesia. Alhamdulillah bersama Powertrack 2021 bisa terwujud untuk kita semua," kata Harlan Fadhillah, selaku Event Manager Lightning Production.

Baca Juga: Balap Powertrack 2021 Ronde Pertama Jadi Ajang Perang Knalpot Racing

Baca Juga: Crosser Farhan Hendro Juarai MX1 Powertrack 2021 Bersama Tim RMS AHRS Jasti Putra

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular